Lantik Relawan Asyik, Sudrajat Targetkan Menang di Kabupaten Bekasi

Pelantikan Relawan Asyik di Kantor DPC PKS, Tambun Selatan, Kamis (29/3/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Pelantikan Relawan Asyik di Kantor DPC PKS, Tambun Selatan, Kamis (29/3/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

RELAWAN Sahabat Asyik resmi dilantik di Kantor DPC PKS Kabupaten Bekasi, Sentra Niaga Kalimas A-17, Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Kamis (29/3/2018).

Calon Gubernur Jawa Barat Mayjen Purn. Sudrajat menghadiri pelantikan 23 koordinator kecamatan sekaligus koordinator daerah Relawan Sahabat Asyik.

Dalam konferensi pers usai pelantikan, Sudrajat menargetkan menang di Kabupaten Bekasi tanpa memedulikan hitungan persentase.

“Bagi saya, yang penting terus bersosialisasi dengan masyarakat Jawa Barat. Masuk gunung keluar gunung, masuk kampung keluar kampung,” katanya kepada awak media.

“Saya yakinkan masyarakat tahu siapa Sudrajat dan siapa Ahmad Syaikhu. Apa niat kita memimpin, program apa dan parpolnya apa,” sambung mantan duta besar itu.

Baca juga: Sudrajat Paparkan Program ke Masyarakat Cikarang

Salah satu program Sudrajat-Syaikhu yang selalu dipaparkan ke masyarakat ialah bank tanah. Lewat program itu masyarakat dapat menjual tanah kepada pemerintah provinsi.

Program itu agar pemerintah tidak kehilangan kedaulatan karena tanah tidak jatuh ke tangan korporasi, sekaligus dapat menjaga stabilitas pangan. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …