Galaxy Auto Show 2018 Digelar

Event Galaxy Auto Show 2018. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Event Galaxy Auto Show 2018. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

GUNA mewadahi Komunitas pecinta otomotif di Bekasi, Grand Galaxy Park Mal gelar event Galaxy Auto Show 2018.

Event ini digelar sejak 26 Meret sampai 1 April 2018. Demikian disampaikan Markom Staf Grand Galaxy Park Mal, Aries Sandi, Jumat (30/3/2018).

Ia mengatakan, pihaknya sangat apresiasi dengan komunitas yang ikut serta dalam kegiatan Galaxy Auto Show 2018.

“Kami sangat apresiasi, karena saat ini ada 8 brand mobil dengan 12 unit mobil dan 5 brand motor gede (moge) yang ikut dalam event Galaxy Auto Show 2018,” ucapnya.

Sementara itu, penyelenggara PT. L.A Communication Muhammad Ardi ilham, mengatakan, rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah Automotive exibition, Fun modification contest, Community meet up, Photography Contes, Batle Dance, dan Moto free style.

“Jadi ini adalah event tahunan yang diharapkan mampu meningkatkan animo otomotif di Bekasi. Dari segi tenant di event ini juga ada peningkatan,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya event tersebut mampu memberikan wadah bagi komunitas motomotif, baik mobil maupun motor di Kota Bekasi.

“Sebenarnya banyak sekali komunitas otomotif di Kota Bekasi, maka dari itu kami berharap dengan kegiatan ini bisa menjadikan event ini menjadi wadah bagi para pecinta otomotif, dan tentunya jadi ajang silaturahmi juga untuk para pelaku pecinta otomotif,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …