Apa yang Seram dari Film Danur 2 Maddah?

Meet and Greet Film Danur 2 Maddah di Lagon Venue Mall, Jumat (30/3/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Meet and Greet Film Danur 2 Maddah di Lagon Venue Mall, Jumat (30/3/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

MELIHAT tingginya antusias dari masyarakat, Lagoon Avenue kembali menggelar Meet and Greet dan Nonton bareng dengan pemeran Danur 2. Setelah sukses dengan Film Danur pertama yang berjudul I Can See Ghost, MD Picture merilis sekuelnya yang berjudul Danur 2 Maddah.

Film kedua yang telah tayang pada 29 Maret 2018 yang di nahkodai oleh Sutradara Awi Suryadi dan diperankan oleh Prilly Latuconsina, Sophia Latjuba, Bucek Depp dan Kevin Besesovski ini mampu menarik minat penonton di Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Prilly yang memerankan karakter Risa berbagi cerita mengenai film keduanya tersebut.

“Jadi Danur sendiri merupakan sebuah film yang diangkat dari buku karya Risa Saraswati yang ditulisnya berdasarkan pengalaman pribadinya sebagai anak indigo, pengalamanya tersebut dapat melihat dan berteman dengan 5 hantu anak kecil keturunan Belanda yaitu, Peter, Willian, Hendrick, Hans, dan Jenshen,” paparnya, Jumat (30/3/2018).

Bukan hanya itu, ada yang unik dalam setiap acara Nonton Bareng Film Danur, semua pihak yang terlibat dalam film Danur selalu menyediakan lima bangku yang sengaja dikosongkan, lengkap dengan benda-benda kesukaan Peter Cs yang dibalut dengan kain putih.

Kami setiap nobar memang selalu menyediakan bangku buat mereka, jadi kelima sahabat dari Risa ini memang ikut menonton kisah mereka sendiri,” ucap Prilly.

Seperti kegiatan sebelumnya, Lagoon Avenue juga selalu memberikan fasilitas bagi penggemar-penggemar film Indonesia, Hal tersebut disampaikan oleh Event & Pomotion SVP Lagoon Avenue Bekasi, Elza.

“Melalui kegiatan ini kami sangat mendukung dunia perfilman Indonesia untuk semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …