Soal Poster Nur Supriyanto-Habib Rizieq, Begini Menurut PKS

Satpol PP mencopot poster Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto dengan Habib Rizieq. (Foto: Istimewa)

Satpol PP mencopot poster Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto dengan Habib Rizieq. (Foto: Istimewa)

KETUA Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Choiruman Juwono Putro, menyatakan jika tidak ada kesalahan pada Alat Peraga Kampanye (APK) atau poster calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto yang menampakan foto imambesar FPI, Habib Rizieq Shihab.

Menurunya, dukungan dari ulama seperti Habib Rizieq sama seperti dukungan politik tokoh lain (endorser) yang biasa dijumpai dalam iklim demokrasi seperti ini.

“Tidak ada aspek peraturan KPU yang dilanggar, tidak memuat konten SARA. APK ini hanya memperjelas adanya dukungan penuh secara politik Habib Rizieq Syihab,” kata dia, Rabu (28/3/2018).

Choiruman menilai jika dukungan dan kepercayaan Habib Rizieq kepada Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto untuk memimpin Kota Patriot ini.

“Ini bukti simpati Habib Rizieq Shihab terhadap perjuangan Nur Supriyanto dalam Pilkada Kota Bekasi,” tandasnya.

Seperti diketahui, dalam poster tersebut terdapat foto Nur Supriyanto dan Habib Rizieq Shihab dengan bertuliskan, “Saya titipkan warga muslim Kota Bekasi kepada Nur Supriyanto”. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …