Turnamen Futsal Walikota Cup Resmi Dibuka

PENJABAT (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusuma didampingi Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto menghadiri sekaligus membuka turnamen tahunan Futsal Walikota Cup Ke-4 2018 di Kirana Sport Center, Rawa Lumbu Kota Bekasi, Sabtu, (24/3/2018). 

Sebagai tanda dimulainya turnamen, Kapolrestro Bekasi Kota Indarto sempat melakukan sepakan pertama ke arah gawang.

Ketua Panitia Saban mengatakan turnamen ini menjadi kali ke-4, Pokja Wartawan Bekasi mengadakan turnemen futsal memperebutkan piala Walikota Bekasi dan memeriahkan HUT Kota Bekasi Ke-21. 

“Ada 16 tim dari kelompok kerja wartawan se-Jabodetabek, Purwasuka dan Bandung juga ikut memeriahan HUT Kota Bekasi dengan bertanding futsal,” kata Saban.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Cetak dan Elektronik Bekasi Deni Iskandar dari Indopos mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Walikota Bekasi, Kapolrestro Bekasi dan jajaran. 

Deni mengatakan pihaknya rutin menggelar acara ini semata untuk bersilaturahmi dan menjalin keakraban antarawak media. 

“Tidak mencari siapa yang menang. Yang penting bisa berkumpul dalam kebersamaan,” tambah Deni. 

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah juga turut mengapresiasi kegiatan turnamen antar wartawan se-Jabodetabek, Purwasuka dan Bandung. Menurutnya tiap tim harus menjunjung sportivitas dalam bertanding dan terus bersemangat dalam olahraga.

“Berolahraga agar badan fit dan bisa melaksanakan tugas sehari-hari apapun profesinya. Termasuk dalam lingkup kewartawanan. Saya pun kerap berolahraga tenis dan bersepeda,” kata Ruddy menyamakan dirinnya dengan Kapolrestro Indarto yang juga hobi berolahraga. 

Bahkan dalam candaanya, kata Ruddy, Kapolres Indarto lebih tepatnya  berprofesi sebagai atlet lari jarak jauh karena menurutnya setiap hari minimal berlari 20 keliling stadion. 

Ruddy juga mengatakan dirinya menghormati tugas para jurnalis dan menurutnya setiap profesi memiliki kode etik. Kode etik menurutnya jadi pedoman tiap pekerja profesi, saling menghormati dan bermanfaat bagi masyarakat. 

“Yang lain biasanya menjauh tapi saya memilih mendekat dengan wartawan,” ungkap Ruddy. 

Ia pun sampai saat ini masih menjalin komunikasi dengan awak media walaupun sudah tidak menjabat selaku Kepala Biro Humas dan Protokol Prov Jabar sejak 2011 sampai tahun 2016. (adv/hms/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …