Ronny Hermawan Yakin Kepercayaan Publik Terhadap Partai Demokrat Meningkat di Pemilu 2019

Ronny Hermawan bersama Satgas Rajawali Partai Demokrat Kota Bekasi. FOTO: Syahrul

Ronny Hermawan bersama Satgas Rajawali Partai Demokrat Kota Bekasi. FOTO: Syahrul

KETUA DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, menyatakan kepercayaan publik terhadap partainya akan meningkat di Pemilu 2019. Salah satu caranya adalah dengan membuka peluang kepada putra-putri terbaik di Kota Bekasi bergabung dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

“Keberadaan putra-putri terbaik Kota Bekasi akan menopang kegiatan-kegiatan sosial guna mendapatkan kepercayaan masyarakat agar Partai Demokrat bisa menjadi partai pemenang di Pemilu 2019,” kata Ronny, Kamis (15/3/2018).

Disamping itu, kata Ronny, Partai Demokrat memerlukan kekuatan dari seluruh elemen pendukungnya agar bisa meraih kemenangan di 2019.

“Partai Demokrat memerlukan kekuatan dari segenap unsur dan elemen pendukung yang bekerja sama untuk meningkatkan solidaritas serta menyusun langkah-langkah strategis,” ujarnya.

Menurutnya, kehadiran kaum millenial di Partai Demokrat merupakan salah satu usaha dari elemen partai dalam menggaet kepercayaan publik yang lebih luas terhadap partainya. Dengan program yang bermanfaat dan berkesinambungan bagi masyarakat Indonesia.

“Sudah saatnya kaum millenial bergabung dengan Partai Demokrat sebagai upaya membangkitkan demokrasi sehat dan cerdas,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …