Ini Alasan Pelaku Nekat Tembak Darma

Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Kumara saat merilis kasus penembakan, Rabu (28/2/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Kumara saat merilis kasus penembakan, Rabu (28/2/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

PELAKU penembakan Darma Hermawan (22) yang telah tewas ditembak polisi, I, ternyata mengonsumsi sabu sebelum peristiwa terjadi.

“Iya, mengonsumsi sabu. Di kontrakannya kita dapati bong,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Kumara, Rabu (28/2/2018).

Di tempat kejadian perkara (TKP) pelaku berpapasan dengan korban. Polisi menduga saat itu, Sabtu (18/2/2018), pelaku dengan temannya tengah berpatroli alias mencari target motor yang akan dicuri.

“Mereka saling menatap. Korban dan pelaku terlibat cekcok. Korban seolah mempunyai pistol di dalam jaket. Khawatir itu pistol beneran, tersangka tembak korban,” jelasnya.

Keluarga korban sendiri mengonfirmasi bahwa korban tak pernah memiliki senjata api.

Usai kejadian itu, pelaku kabur. Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Pelaku diringkus kepolisian pada 27 Februari 2018, hasil pengembangan 2 pelaku curanmor yang ditangkap sebelumnya.

Pelaku I tewas ditembak polisi di bagian dada karena mencoba melukai petugas saat diminta menunjukkan tempat menyimpan revolver yang ia gunakan menembak Darma. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …