Pelaku Penembakan di Pasirgombong Ternyata Pencuri Motor Kawakan

Polisi Menunjukkan yang digunakan pelaku untuk menewaskan pelaku, Rabu (28/2/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Polisi Menunjukkan yang digunakan pelaku untuk menewaskan pelaku, Rabu (28/2/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

PELAKU penembakan di Pasirgombong yang tewas ditembak petugas, I, merupakan seorang maling motor kawakan yang kerap beraksi di Cikarang dan Karawang.

Kepala Polres Metro Bekasi Kombes Candra Kumara mengatakan hal itu. Awalnya ia menangkap 2 pelaku curanmor berinisial Y dan A.

“Setelah kedua pelaku itu ditangkap, kita kembangkan ada 1 pelaku lagi ditangkap inisialnya I. Dia mengaku pernah melepaskan penembakan di Pasirgombong,” katanya.

“Saat itu si tersangka tidak meyakini apakah terkena sasaran karena setelah menembak ia melarikan diri,” sambung Candra.

Saat ditanya di mana senjata api disimpan oleh pelaku, pelaku mengaku menyimpan di suatu tempat.

“Semalam kita meminta tersangka mencari di mana meletakkan senjatanya. Tersangka mencoba melukai petugas usai menemukan senjatanya,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Kumara.

“Kita ambil tindakan tegas, menembak pelaku, terkena di bagian dada. Pelaku meninggal dunia di tempat itu,” sambungnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …