Arus Balik, Jasa Marga Berlakukan Contraflow di KM 47-41 Tol Japek

Polisi mengatur lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (16/11/2017). (Foto: Ist)

Polisi mengatur lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (16/11/2017). (Foto: Ist)

ARUS Balik libur Natal 2017 mulai dirasakan. Untuk mengurai kepadatan yang terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, PT. Jasa Marga (Persero) memberlalukan contraflow.

“Contraflow diberlakukan mulai KM 47-41 arah Jakarta,” kata AVP Corporate Communication PT. Jasa Marga (Persero), Dwimawan Heru, Selasa (26/12/2017).

Ia menjelaskan, kepadatan diruas Tol Japek terdapat dari dua arah. Namun, pihaknya hanya memberlakukan contraflow arah Jakarta atas diskresi kepolisian.

“Jatibening-Cikunir-Bekasi Barat padat, pertemuan berada di KM 13 dan 33 arah Cikampek sekarang dalam penanganan,” jelas dia.

Sementara arah Jakarta berada di Dawuan-Karawang Timur-Karawang Barat ditambah adanya penyempitan lajur di KM 46 Tambun.

“Contraflow diberlakukan untuk mengurai kepadatan yang mulai terjadi dari kM 55 arah Jakarta karena adanya penyempitan lajur dari KM 46 arah Jakarta,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …