Persikasi Merger dengan Klub Lain? Suporter Menolak Keras

Suporter Persikasi tengah membentangkan spanduk Save Persikasi pada sebuah laga, sebagai bentuk protes terpuruknya klub Persikasi.

Suporter Persikasi tengah membentangkan spanduk Save Persikasi pada sebuah laga, sebagai bentuk protes terpuruknya klub Persikasi.

WACANA merger Persikasi dengan klub lain mencuat, walau dengan itu berpotensi membuat Persikasi bertengger di Liga 1 atau 2. Hal itu mendapat penolakan keras dari kelompok supporter Persikasi Fans Club.

Ketua Persikasi Fans Aples Tecuari mengatakan, Merger adalah celah pintu masuk para mafia di sepak bola.

“Merger merupakan penyelamatan ala mafia sepak bola,” ujarnya.

“Kita menolak keras wacana merger Persiksi. Karena Persikasi bukan sembarang club, Persikasi merupakan harga diri kota ini yang memiliki banyak catatan sejarah. Kita lebih bangga mengawal dari bawah, dari pada harus melupakan sejarah,” psambubgnya

Menanggapi ramainya pemberitaan yang menyebutkan Wakil Bupati Eka Supria Atmaja akan menjadi orang nomer satu di Persikasi dirinya menyatakan siap mendukung, asalkan mempunyai komitmen yang jelas untuk kemajuan Persikasi.

“Pada prinsipnya siapapun itu, kita akan mendukung. Asalkan  dia mempunyai komitmen yang jelas untuk kemuajuan Persiaksi. Engga harus merger, kita semua percaya proses ko, asalkan punya progres yang jelas,” tandasnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …