Belum Beroperasi, Calon Penumpang di Stasiun Bekasi Timur Sempat Membludak

Lantai 2 Stasiun Bekasi Timur. Foto: Muhammad Yakub

Lantai 2 Stasiun Bekasi Timur. Foto: Muhammad Yakub

DINAS Perhubungan Kota Bekasi melalui Kepala Dinas Yayan Yuliana mengatakan, Stasiun Bekasi Timur akan beroperasi pada Oktober 2017 nanti.

“Saat ini proses pembangunan fisik stasiunnya sudah selesai. Tinggal tunggu pengoperasian saja yang diperkirakan berjalan mulai Oktober 2017,” kata Yayan.

Jika dilihat dari infrastruktur bangunan, Stasiun yang berada di Kampung Kebon Raya Margahayu Bekasi Timur ini sudah siap beroperasi. Sejumlah pegawai pun mulai menempati area stasiun.

Sebenarnya, Stasiun Bekasi Timur sudah dapat digunakan seperti yang direncanakan sebelumnya pada tanggal 17 September. Namun, karena kendala keselamatan di beberapa stasiun secara otomatis penggunannya pun diundur.

Salah satu karyawan yang enggan disebutkan namanya, mengaku jika pada tanggal 17 September, belum lama ini. Stasiun Bekasi Timur sudah ramai didatangi calon penumpang.

Rupanya, kata dia, dengan kehadiran stasiun baru ini masyarakat terlihat antusias. Malahan, ia mengaku kelabakan untuk memberikan informasi tentang tertundanya operasional stasiun.

“Iya pada datang, saya sampai bingung, membludak. Namun akhirnya berhasil diberikan pemahaman oleh pihak security,” katanya, Kamis (21/9/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Ketika ditanyakan lebih lanjut perihal operasional, pria ini enggan menjelaskan lebih jauh.  “Kita belum bisa menyampaikan apa-apa. Silahkan ke pusat mas, kita belum bisa memberikan informasinya,” tutup dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …