Persikasi Masih Harus Bersabar di Liga 3

Skuad Persikasi saat foto bersama sebelum tampil di Liga 3 Jabar.

Skuad Persikasi saat foto bersama sebelum tampil di Liga 3 Jabar.

PERSIKASI Kabupaten Bekasi, harus puas berbagi poin dengan Football Plus, usai ditahan imbang 1-1 pada laga lanjutan Liga 3 Jawa Barat,di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Minggu (3/9/2017).

Hingga saat ini, Persikasi mengantongi 13 poin hasil pertandigan sejak putaran pertama. Pada putaran kedua, Persikasi kalah 0-1 dari Primavera, unggul atas Young Tigers 3-0 dan ditahan imbang 1-1 oleh Football Plus.

“Hari ini, kita seri melawan Football Plus 1-1, dan hari selasa (5/9) besok kita lawan tuan rumah PSKC Cimahi, tim besutan Robby Darwis. Memang penentu kita untuk bisa ke fase selanjutnya. Kenapa dibilang penentu, karena tim ini kita kategorikan kuat,” ujar pelatih Persikasi, Heriyanto, kepada Radar Bekasi (Grup gobekasi.co.id), Minggu (3/9/2017).

Sementara itu, saat ditanyakan mengenai peluang lolos ke fase 16 besar Jawa Barat, Heriyanto optimis bahwa tim persikasi masih berpeluang. Meskipun kondisi itu tidak mudah jika minim support dari pemerintah daerah, juga dari Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi.

Kumpulan berita #persikasi klik tagar 

“Kalau untuk lolos bisa aja, tentu itu gak mudah harus di dukung dengan financial yang mencukupi selain teknik di lapangan, dan saling mendukung satu sama lain,” bebernya.

Heriyanto menegaskan, Persikasi akan menghadapi dua kali pertandingan lagi di putaran kedua Liga 3 Jabar. Selain melawan PSKC Cimahi, dipertandingan terakhir mereka akan berhadapan dengan Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

“Kita sangat mungkin lolos. Kita di putaran dua, baru satu kali kalah,”tandasnya yang harus mengamankan poin penuh di dua laga terakhir.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …