Langkah Persikasi Tertatih-tatih karena Kendala Ini…

Skuat Persikasi Kabupaten Bekasi, foto bersama sebelum tampil di pertandingan putaran pertama Liga 3 Jawa Barat. Foto:Dani/Radar Bekasi

Skuat Persikasi Kabupaten Bekasi, foto bersama sebelum tampil di pertandingan putaran pertama Liga 3 Jawa Barat. Foto:Dani/Radar Bekasi

JELANG menghadapi putaran kedua Liga 3 Jawa Barat, Persikasi Kabupaten Bekasi nampaknya masih dihantui minimnya sokongan finansial untuk operasional tim.

Hal itu menyusul kepastian keberangkatan tim yang akan berlaga di Cimahi, hingga saat ini belum ada kejelasan. Kondisi ini imbas penyerahan nakhoda Persikasi dari Aruman ke pimpinan sementara Romli yang belum di dukung Surat Keputusan (SK) atau peralihan secara jelas.

Keluhan ini disampaikan langsung oleh Pelatih Persikasi, Heriyanto. Persikasi yang akan berhadapan dengan Bintang Primavera Jum’at (25/8/2017) seharusnya sudah berada di Kota Cimahi. Namun hingga saat ini, keberangkatan tim belum ada kejelasan.

“Bagaimana ini, kita belum melihat adanya anggaran. Harusnya, besok (hari ini) tim persikasi sudah berada di Cimahi. Tapi sampai saat ini kita gak ada anggaran, ini kacau,” tegasnya kepada Radar Bekasi (Grup gobekasi.pojoksatu.id), Rabu (23/8/2017).

Heriyanto bersama tim hingga kemarin masih menjalani latihan di Stadion Mini Tambun, Kecamatan Tambun Selatan. Pihaknya berharap, segera ada solusi dari manajemen, sehingga mereka bisa meneruskan langkah tim di putaran kedua dan tahap selanjutnya.

Sejauh ini, dengan keterbatasan yang dimiliki tim bisa memaklumi asalkan mereka masih bisa bertanding. Mereka justru semakin termotivasi untuk bisa membuktikan pada pengurus dan pemerintah daerah bahwa Persikasi bisa unggul menghadapi lawan-lawannya diputaran ke dua.

“Para pemain sudah memahami kondisi ini, mereka memaklumi dan tetap semangat untuk bertanding. Mereka masih optimis bisa ikut bertanding,” jelasnya.

Mengenai hal ini, pasukan bendo item yang merupakan suporter Persikasi berencana mendatangi Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi. Pihaknya mengaku kecewa lantaran pihak pemda tidak mendukung persepakbolaan kabupaten bekasi. (dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …