Hijabers Community Bekasi, Tak Sekadar Fesyen

Grand Launching Hijabers Communituy Bekasi, Minggu (23/4/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Grand Launching Hijabers Communituy Bekasi, Minggu (23/4/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

HIJABERS Bekasi (Hijabsi) resmi menggunakan nama Hijabers Community Bekasi. Kegiatan peresmian ini digelar di Grand Metropolitan Mal, Bekasi Selatan, Minggu (23/4/2017).

Pada kesempatan kali ini BHC menghadirkan Ustad Nurhaeni dan aktris Shireen Sungkar beserta Ratna Galih. Selain giatan bincang-bincang, juga ada tausiah, gelaran fesyen, inspirasi dan tutorial hijab.

Ketua Hijabers Community Bekasi Irma Haryono, menjelaskan, BHC sudah lebih hampir 5 tahun berdiri. Wanita yang akrab disapa Irma ini mengungkapkan bahwa di Hijabers Community Bekasi tersebut tidak hanya menonjolkan fesyen, juga banyak kegiatan positif.

“Jadi bukan hanya kegiatan seperti ini saja yang ada di komunitas kami, melainkan ada pengajian yang tiap bulan kami lakukan, lalu ada talkshow,membuat keterampilan dan masih banyak kegiatan positif lainya yang dilakukan oleh perempuan khususnya,” ungkapnya.

Dengan anggota yang sudah mencapai 600 orang ini dirinya berharap Hijabers Community Bekasi dapat menginspirasi setiap wanita muslim untuk berhijab.

“Karena kita kan banyak kegiatan positif jadi dengan kegiatan tersebut dapat menginspirasi juga kepada mereka bagaimana aura seorang muslim yang berhijab, kami juga coba sharing mengenai cara berbicara, berprilaku, jadi Insya Allah dengan komunitas Hijab kami ini bisa lebih mengedukasi dan memberikan pengalaman-pengalaman yang menyenangkan namun tidak luput dari syariat Islam,” tutupnya. (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …