Warga Beramai-ramai Berusaha Tangkap Perampok di Jalan Ir Juanda, tapi Sayang…

Warga ramai-ramai melihat TKP perampokan di Jalan Ir. Juanda atau depan Kantor Pemkot Bekasi, Bekasi Selatan, Rabu (12/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Warga ramai-ramai melihat TKP perampokan di Jalan Ir. Juanda atau depan Kantor Pemkot Bekasi, Bekasi Selatan, Rabu (12/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

SATUAN Polisi Pamong Praja yang berjaga di Kompleks Pemerintah Kota Bekasi, dan puluhan supir ojek online tidak berkutik saat Fadli Mochtar ditodongkan pistol oleh 2 perampok.

Jayadi (33) salah seorang pengendara ojek online saat hendak menyelamatkan, mengaku dapat ancaman dari 2 orang perampok itu.

“Saya mau samperin tapi pelaku langsung nunjuk pakai pistol, akhirnya saya dan teman hanya melihat dan berdoa saja agar korban tidak kenapa-kenapa,” kata dia, Rabu (12/4/2017) kepada GoBekasi.co.id

Baca juga: Tarik Rp84 Juta di BNI Ahmad Yani, Fadli Dirampok di Ir Juanda

Mereka makin urung berencana menyergap setelah pelaku memuntahkan tembakan ke depan korban. Bahkan, pengemudi ojek online pun sempat kocar-kacir.

Suara tembakkan yang dikeluarakan pelaku sampai mengundang Satpol PP yang sedang berjaga di depan pintu utama Kantor Pemerintah Kota Bekasi. Tidak hanya itu, gerombolan orang yang sedang minum-minuman keras pun menghampiri pelaku.

“Tapi mereka tidak ada yang berani mendekat,” sambung korban Fadli Mochtar dengan nada terengah-engah dan gemetar.

Anggota Satpol PP, jaidnudin mengatakan, pasukannya sempat ingin menjegat para perampok yang melarikan diri ke arah barat atau Stasiun Kranji.

“Kita mau jegat, namun pelaku menodongkan pistolnya ke arah kami dan kami tidak ingin mengambil resiko sehingga pelaku berhasil kabur,” jelas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …