Ada Anak Kambing Berwajah Mirip Manusia di Kampung Gabus, Warga Geger!

Anak kambing berwajah mirip manusia di Kampung Gabus Rawa, Tambun Utara. (Foto: Budayakan Bahasa Gabus Bekasi Facebook)

Anak kambing berwajah mirip manusia di Kampung Gabus Rawa, Tambun Utara. (Foto: Budayakan Bahasa Gabus Bekasi Facebook)

PUBLIK Kampung Gabus geger dengan kehadiran anak kambing berwajah mirip manusia di Kampung Gabusrawa, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Senin (13/3/2017). Hal itu pertama kali dilaporkan oleh akun Facebook Budayakan Bahasa Gabus Bekasi.

“Subhanallah ‘Kambing Branak Berwajah Manusia ‘ Di Kampung gabus rawa, desa srijaya kec tambun utara kab bekasi. #banyakbanyakingetmati,” tulisnya seraya melampirkan 4 foto.

Kalau bentuk kepala kambing seperti biasa, yakni mata berada pada sisi kiri dan kanan, tetapi tidak untuk kambing unik yang satu ini. Bentuk kepala kambing ini agak bulat dengan mata yang berada pada posisi depan, agak berdekatan dan terlihat memelas.

Kemudian dagunya agak besar dan di bagian atasnya terdapat bibir yang bisa dikatakan cukup mirip dengan manusia. Walau tidak begitu mirip karena anatomi wajah tidak seperti manusia pada umumnya, setidaknya, sekilas agak menyerupai.

Sebanyak 157 sampai pada pukul 08:15 memberikan jempol, dan disebar sebanyak 26 kali. Komentar dari sejumah netizen juga turut muncul, seperti dari Gstian Adi Putra, “Subhanallah keajaiban tuhan.”

“Ada” bae jaman sekarang,” cetus Bang Komeng.

“Tes DNA itu sapa bapanya,” tambah Suih Sulaiman. (gob)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …