Pria tanpa Identitas Tewas Mengenaskan Ditabrak Kereta di Cikarang Utara

Petugas mengevakuasi mayat korban yang sudah tidak berbentuk, Cikarang Utara, Minggu (12/3/2017) dini hari. (Foto: Ist)

Petugas mengevakuasi mayat korban yang sudah tidak berbentuk, Cikarang Utara, Minggu (12/3/2017) dini hari. (Foto: Ist)

SEORANG pria tanpa identitas alias Mister X tewas mengenaskan usai dihantam kereta api di perlintasan kilometer 43.900, Desa Karangasih, Cikarang Utara, Minggu (12/3/2017) pukul 02.14 WIB.

Kepala Subbag Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Kunto Bagus, menjelaskan, korban ditabrak kereta api Gumarang jurusan Pasar Turi—Pasar Senin. Menurut penuturan masinis, saat itu korban berdiri di tengah rel.

“Masinis sudah membunyikan suara, tapi korban tidak mengindahkan sehingga korban tertabrak. Selanjuntnya masinis melaporkan kepada kepala stasiun dan kepala stasiun melaporkan ke kita,” jelasnya.

Kondisi mayat korban sudah tidak dapat dikenali lantaran terbelah. Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 sandal warna merah dan potongan kemeja berwarna gelap.

“Mayat korban kita bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum. Kita berusaha cari identitas korban untuk menemukan keluarganya,” ucapnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …