Kasus Guru Perkosa Murid di Cikarang, Polisi: Kami Terus Proses

Ilustrasi. (Foto: ist)

Ilustrasi. (Foto: ist)

KEPALA SATUAN Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito, mengatakan, hari ini (28/2/2017), pihaknya memanggil sejumlah saksi terkait kasus dugaan pemerkosaan seorang siswi SD berinisial T (12) asal Cikarang Pusat.

Selengkapnya di tagar #GuruPerkosaMurid

“Kita panggil beberapa saksi, visum sudah dilakukan. Korban betul mengatakan terduga pelaku merupakan gurunya, kalau tidak salah guru bahasa Sunda,” ucapnya saat dihubungi GoBekasi.co.id, Selasa (28/2/2017).

Pihaknya menegaskan kasus tersebut akan jadi perhatian dan terus diproses tersebut berdasarkan alat bukti yang ada secara profesional dan prosedural.

“Hari ini kita gelarkan perkaranya. Kita juga panggil nenek korban yang menyuruhnya ke warung. Saksi dalam proses. Kalau sore ini cukup alat bukti, kemungkinan ditingkatkan statusnya,” ucap Rizal. (lea/gob)

 

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …