Besok, KPUD Umumkan Hasil Pilkada Kabupaten Bekasi

KOMISI  Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi akan mengumumkan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara 5 kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017 – 2022, Kamis (23/2/2017) besok pukul 09:00 WIB.

Informasi yang diterima GoBekasi, setiap saksi pasangan calon hanya dapat menjadi saksi untuk 1 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. Kendati demikian, saksi yang hadir wajib membawa dan menyerahkan undangan rapat serta surat mandat yang di tandatangani oleh pasangan calon atau ketua tim kampanye masing – masing.

Paling banyak, saksi akan masing – masing hanya membawa paling banyak 4 saksi. Proses rekapitulasi akan dilaksanakan secara terbuka. Dimulai kata sambutan dari ketua KPUD Kabupaten Bekasi Idham Holik, hingga rapat pleno oleh anggota KPUD.

Data KPUD Kabupaten Bekasi menyebutkan, ada 1.974.831 warga yang terdaftar sebagai pemilih. Berdasarkan gender, rinciannya, 986.531 laki – laki dan 988.300 perempuan.
Daftar pemungutan suara di Pilkada Kabupaten Bekasi tersebar ke 23 Kecamatan dan 187 Desa atau Kelurahan, sementara itu ada 3.958 TPS yang disediakan KPU saat pemilihan yang berlangsung pada 15 Februari 2017 lalu.
Adapun, 5 kandidat yang bertarung saat itu ialah, Meliana Kartika Kadir – Abdul Kholik (MENARIK), Sa’duddin – Dhani Ahmad Prasetyo (SAH), Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (OBAMA), Iin Farihin – Mahmud (IMAM), dan pasangan petahana Neneng Hasanah Yasin – Eka Supria Atmaja (Neneng YES). (gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …