2 Orang Tewas Ditabrak Kereta di Perlintasan Telagamurni Cikarang

Motor yang dikendarai korban rusak parah, dan terlihat korban bergelimpangan di sekitarnya, Cikarang Barat, Selasa (7/2/2017). (Foto: Faw)

Motor yang dikendarai korban rusak parah, dan terlihat korban bergelimpangan di sekitarnya, Cikarang Barat, Selasa (7/2/2017). (Foto: Faw)

DUA orang pemotor tewas ditabrak kereta api di perlintasan tanpa penjaga di Kampung Warungbambu RT 002 RW 09 Desa Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (7/2/2017) pukul 13.30 WIB.

Korban tewas ialah ayah dan anak yang bernama Umar (50) dan Darin (12), warga Perumahan Telaga Harapan Blok E-3 RT 002 RW 12, Desa Telagamurni.

Kepala Seksi Humas Polsek Cikarang Barat Aiptu Waluyanto, mengatakan, kedua korban berboncengan motor Honda Revo bernopol B 6939 FTB melewati perlintasan kereta tanpa penjaga.

Tiba-tiba dari arah timur menuju barat atau Jakarta, Kereta Monore lewat dan langsung menabrak kedua korban.

“Kedua korban terpental sejauh 3 meter. Mental ke pinggir rel KA dan tewas di tempat,” ucapnya.

“Korban kita bawa ke RSUD Cibitung untuk dilakukan visum. Kita periksa sejumlah saksi yang kebetulan melihat, ada dua orang,” tutupnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …