Ke Kebun Binatang, Nggak Mau Bayar Tiket, Tewas Dikeroyok Harimau

Foto: YouTube/Shaghaiist/jpnn

Foto: YouTube/Shaghaiist/jpnn

NASIB malang menimpa seorang pria bermarga Zhang. Minggu (29/1/2017) kemarin, dia bersama istri, anaknya, juga teman rekan kerja istrinya, rekreasi ke kebun binatang Youngor Wildlife Park, di Ningbo, Tiongkok. Di sana dia terluka parah dan akhirnya tewas di rumah sakit.

Begini ceritanya. Zhang dan teman istrinya (pria), Li memutuskan enggan membayar tiket masuk kebun binatang. Sementara anak dan istrinya masuk dengan tertib. HTM untuk dewasa diketahui sebesar CNY 130 atau sekitar Rp 250 ribu.

Zhang dan Li memutuskan mencari jalan lain. Memanjat pagar dinding kebun binatang. Tiba di satu titik dinding setinggi sekitar 3 meter, mereka memutuskan untuk memanjat. Kemudian, setelah di atas, Zhang memutuskan melompat ke bawah. Namun Li belum memutuskan mengikuti Zhang.

Ternyata, itu adalah kandang harimau. Apa yang terjadi berikutnya tertangkap video para pengunjung. Zhang menjadi bulan-bulanan dua hingga tiga harimau di kandang tersebut.

Staf kebun binatang mencoba untuk menakuti dengan kembag api atau senjata air. Namun harimau-harimau itu tak gentar.

Akhirnya, staf memutuskan untuk menembak mati harimau yang paling getol mengamuk di tubuh Zhang. Harimau pun mati, Zhang terselamatkan dalam kejadian hampir satu jam tersebut

Zhang dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat darurat, Namun sayang, luka dicabik harimau sudah terlalu parah. Zhang meninggal.

Shanghaiist melansir, sejumlah ‘pelayat’ ramai mengomentari media sosial dengan ungkapan duka. Namun mereka berdoa dan mengucapkan simpati bukan untuk Zhang, tapi buat harimau yang tewas ditembak staf kebun binatang. (adk/jpnn)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …