KPAD Akan Cek Kondisi Psikologis Korban Pencabulan di Muaragembong

Ilustrasi. (Foto: ist)

Ilustrasi. (Foto: ist)

​KOMISIONER Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi Muhammad Rojak, mengatakan, kasus pemerkosaan Sekar (nama samaran) di Muaragembong masih dalam proses penyelidikan Polres Metro Bekasi.

“Kita masih koordinasi dengan Polres. Pelaku masih belum tahu bagaimananya. Masih dalam proses penyelidikan polisi,” jelasnya saat dihubungi GoBekasi.co.id, Selasa (10/1/2017).
Pihaknya akan mengajak Ketua KPAD Hamsi mengunjungi korban dalam waktu dekat untuk mengetahui perkembangan kondisi psikologis Sekar.
“Kita nanti akan ke sana, ke rumah korban untuk melihat kondisi psikologisnya, nanti bagaimananya akan kita upayakan,” ucap Rojak.
Menurut, Rojak kondisi fisik korban dan psikologisnya baik. Korban tidak menututp diri dan menyaikan keinginannya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
“Orang tua korban tidak mampu, KPAD akan dorong agar korban dapat sekolah. Kita akan bantu,” tutupnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …