Pria Sebatang Kara Warga Setu Tewas Gantung Diri

Polisi mengevakuasi mayat korban, Selasa (3/1/2017). (Foto: Fauzi)

Polisi mengevakuasi mayat korban, Selasa (3/1/2017). (Foto: Fauzi)

​SEORANG mayat ditemukan yang diduga merupakan korban bunuh diri ditemukan Polsek Setu di Kampung Nawit RT 003 RW 02, Desa Kertarahayu, Setu, Selasa (3/1/2017) pukul 14.00 WIB. Korban diketahui bernama Ranin (65) seorang pedagang dari sekitar TKP.

“Sekira jam 2 siang saksi mata Nein melihat korban sedang tergantung di teras rumah dan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ucap Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Rabu (4/1/2017).

Menurut keterangan masyarakat sekitar, 3 hari sebelum kejadian, korban bercerita sudah mencoba bunuh diri dengan cara meminum cairan anti nyamuk. Namun korban hanya mengaku sakit perut saja.

“Semasa hidupnya korban mengalami sakit maag, darah tinggi, asam urat dan jantung,” jelasnya.

Menurut informasi, korban tinggal seorang diri dan istrinya tinggal di rumah anaknya di daerah Gandoang, Cileungsi, Bogor.

Barang bukti yang diamankan ialah tambang warna hijau dengan panjang 7 meter. [dam/gob]



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …