Diguyur Bonus, Atlet Fustal Kota Bekasi Semringah

Tim Futsal Jabar berpose bersama usai mengikuti acara pengukuhan atlet PON Jabar di Bandung, kemarin. (Foto: Dokumentasi Radar Bekasi)

Tim Futsal Jabar berpose bersama usai mengikuti acara pengukuhan atlet PON Jabar di Bandung, kemarin. (Foto: Dokumentasi Radar Bekasi)

MENJELANG akhir tahun, senyum semringah menempel di wajah 5 penggawa tim futsal PON XIX Jawa Barat asal kota Bekasi yang berlangsung pada bulan September 2016.

Raka Febianto, Muhammad Rifai, Arjuna Rinaldi, Ahmad Alfyanto, dan Dadang Prasetyo yang berhasil meraih medali emas di cabang futsal PON Jabar 2016 lalu mendapatkan ‘bonus akhir tahun’ dari Pemerintah Kota Bekasi.

Bonus dengan total 200 juta ini diberikan atas jasa kelima pemain mengharumkan nama kota Bekasi sekaligus membawa tim Jabar meraih emas.

“Saya bersyukur, ini berkat doa orangtua yang sedang sakit. Ini mungkin memang rezeki dari Allah dan saya disuruh untuk menjaga orangtua biar sehat,” kata Dadang Prasetyo, Senin (26/12/2016).

Sementara Raka Febianto, juga bersyukur tenaganya membawa nama Jawa Barat masih dihargai oleh pemda tempatnya tinggal.

“Saya berterima kasih kepada pak Walikota yang masih peduli terhadap Atlet kota Bekasi,” ujar dia.

“Uang ini nantinya akan saya gunakan untuk merenovasi rumah orangtua, karena temboknya sudah pada mengelupas dan banyak lainnya,” sambung dia.

Selain itu, kelima pemain ini juga masih menunggu cairnya bonus dari pemerintah provinsi Jawa Barat yang diperkirakan turun pada awal tahun 2017 mendatang.

Di beritakan sebelumnya, Pemkot Bekasi menggelontorkan dana sebesar Rp2,9 Miliar pada atlet – atlet yang berlaga pada kesempatan PON XIX Jawa Barat. Dana tersebut disalurkan kepada para atlet yang berhasil meraih medali emas, perak, dan perunggu. [Kub/Gob]



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …