Libur Natal dan Tahun Baru, Okupansi Hotel di Kota Bekasi Meningkat Tajam

(Ilustrasi) Resepsionis Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi (kanan) sedang melayani tamu yang ingin menginap. (Foto: Dokumentasi Radar Bekasi)

(Ilustrasi) Resepsionis Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi (kanan) sedang melayani tamu yang ingin menginap. (Foto: Dokumentasi Radar Bekasi)

LIBUR Natal dan Tahun Baru 2017 sejumlah hotel di Kota Bekasi bersiap dengan beragam program terbaru. Pasalnya, libur panjang yang akan berlangsung sejak tanggal 24 Desember ini diyakini akan mendatangkan banyak pengunjung.

Pantauan Gobekasi.co.id, beberapa hotel optimis okupansi (keterisian) optimis akan menyentuh angka 100 persen. Seperti yang disampaikan oleh Hotel Manager Red Planet Bekasi Timur, Rio Saputra.

“Okupansi kamar sejak tiga hari lalu ini sudah mencapai 75 persen dan 100 persen selama weekend. Ini nantinya akan terus meningkat sampai libur panjang Natal dan Tahun Baru,” katanya.

Menurutnya, tamu kebanyakan berasal dari luar Kota Bekasi, seperti Jakarta, Cibubur, wilayah Jabodetabek bahkah lain, tidak jarang ada juga yang dari Bekasi terutama pada moment-moment besar seperti Natal dan tahun baru kali ini.

Bukan hanya Red Planet Bekasi Timur yang mengalami lonjakan kenaikan okupensi. Hotel lainya seperti Hotel Santika Premiere Harapan Indah dan Hotel Ammarossa Grande Bekasi juga mengalami lonjakan okupensi.

Public Relations Hotel Santika Premiere Harapan Indah Renata mengatakan, saat ini saja okupensi selama 3 hari kisaran 80 persen.

“Tapi tren dari tahun ke tahun Hotel Santika Premiere Harapan Indah selalu 100 persen okupansinya,” ucapnya.

Sama halnya dengan Ammarossa Grande Bekasi, Ulfi selaku, Executive Secretary menuturkan selama 3 hari kebelakangan ini okupensi Hotelnya naik menjadi 65-75 persen dengan mayoritas tamu adalah family sehubungan dengan liburan sekolah dan tamu-tamu meeting corporate

“Apalagi ditambah event-event getring dan brithday ini juga bisa membuat lonjakan okupensi kami meningkat,” tandasnya. [cr28/gob]



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …