Gema Futsal Pelajar Bekasi II Digelar, Puluhan Tim Bersaing

Pertandingan pertama turnamen Gema Futsal Pelajar Bekasi, Senin (19/12//2016). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Pertandingan pertama turnamen Gema Futsal Pelajar Bekasi, Senin (19/12//2016). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

ASOSIASI Futsal Kota Bekasi, kembali menghelat event pelajar tahunan bertajuk Gema Futsal Pelajar Bekasi II 2016 yang dibuka langsung Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Senin (19/12/2016) di Hall Basket GOR Kota Bekasi.

Event tahunan kali ini mewadahi potensi pelajar mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA dan sederajat.

Agenda pembukaan dihadiri Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Aisyah Kepala Disporbudpar Encu Hermana, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan serta Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi  Tofik Koswara.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan menjelaskan, event besar seperti futsal kali ini mulai berjalan di Kota Bekasi termasuk pada beberapa cabang olahraga lain.

Menurutnya, hal itu turut mendorong perkembangan olahraga di Kota Bekasi. Dirinya berharap dengan dukungan sapras yang memadai, bisa turut meningkatkan kualitas atlet disetiap cabang olahraga.

“Olahraga di Kota Bekasi saat ini semakin bergairah dan semakin semangat. Di tahun 2017 mudah-mudahan sarana dan prasarana olahraga kita semakin bertambah,” papar dia.

Gema Futsal Pelajar Bekasi II kali ini diikuti 33 tim putra SMA/SMK, 16 tim putri SMA/SMK, 16 tim SMP dan 8 tim kategori SD, diawali dengan hari ini hingga 5 hari kedepan. [Kub/Gob]



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …