Kerap Bahayakan Pemotor, Lubang di Perlintasan Kereta Gatot Subroto Ditambal

Proses penambalan lubang di perlintasan kereta Jalan Gatot Subroto, Sabtu (12/11/2016). (Foto: A. Sutiman)

Proses penambalan lubang di perlintasan kereta Jalan Gatot Subroto, Sabtu (12/11/2016). (Foto: A. Sutiman)

LUBANG yang terdapat di sela-sela rel kereta di perlintasan Gatot Subroto dianggap membahayakan bagi pengendara motor, hal itu yang melatarbelakangi Polsek Cikarang menambal lubang di tempat tersebut, Sabtu (12/11/2016).

Kepala Polsek Cikarang Puji Hardi, menjelaskan, lubang tersebut membuat lalu-lintas kerap macet dan banyak pengendara sepeda motor terjatuh.

“Kita harus peka, antisipatif terhadap situasi ini sebagaimana program pimpinan, Promoter umumnya dan PATH (peka, antisipatif, tegas, humanis) agar dilaksanakan,” jelasnya.

Penambalan diarahkan langsung Kepala Unit Lalu Lintas Ajun Komisaris Saiful Anwar. Polisi menambal dengan pasir dan batu agar lubang tertutup dan tidak menimbulkan bahaya bagi pemotor.

“Ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan bagi pengendara sehingga masyarakat dapat melewati jalan ini dengan aman dan lancar,” ungkap Saiful.

Menurut informasi, frekuensi melintasnya kereta api cukup sering di titik tersebut. [dam/gob]



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …