Atlet Kabupaten Bekasi Bakal Berlaga di Olimpiade

Kadisparbudpora Kabupaten Bekasi, Agus Triyono menyerahkan kadeudeuh kepada atlet angkat besi, Deni, yang akan berlaga di Olimpiade Brasil di Rio de Janeiro. (Foto: Rezza RIzaldi/GoBekasi)

Kadisparbudpora Kabupaten Bekasi, Agus Triyono menyerahkan kadeudeuh kepada atlet angkat besi, Deni, yang akan berlaga di Olimpiade Brasil di Rio de Janeiro. (Foto: Rezza RIzaldi/GoBekasi)

PERHELATAN akbar olahraga tingkat dunia, Olimpiade Musim Panas XXXI Tahun 2016 di Rio de Janiero, Brasil, menjadi event kebanggan tersendiri bagi Kabupaten Bekasi. Pasalnya salah seorang atletnya dari cabang olahraga (Cabor) angkat besi, akan ikut berlaga di pesta olahraga 4 tahunan itu.

Atlet Kabupaten Bekasi yang akan berlaga di Olimpiade Brasil ini, Deni, telah dipersiapkan untuk bersaing dengan atlet internasional lainnya. Dia dalam beberapa waktu ini telah mendapatkan pelatihan dari pelatih asing asal Afrika Selatan, Alvines Pandu.

Nama Deni ini sempat mencuat di kalangan atlet angkat besi setelah dia mencatat prestasi masuk rangking 11 besar saat berlaga di Olimpiade 2012 Inggris di London.

“Alhamdulillah persiapan kita sudah matang dan siap meraih prestasi,” ujarnya kepada GoBekasi, Kamis (23/6/2016).

Terang Deni yang ditemui usai mengikuti prosesi pelepasan di Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora), target yang ingin dia raih di Brasil ini melebih raihan angkat besi pada Olimpiade London.

“Saat itu saya berhasil masuk angkatan 140 Kg-170 Kg. Mudah-mudahan di Brazil saya bisa melebihi capaian di London,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Disparbudpora (Kadisparbudpora) Agus Triyono berharap Deni bisa meraih prestasi setinggi-tingginya di Olimpiade Brazil yangakan dihelat pada Agustus ini. Serta tak hanya mengharumkan nama Indonesia, tapi khususnya nama Kabupaten Bekasi. [cr27/gob]



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …