Gobekasi Ganti Nama Jadi Pojokbekasi

gobekasi

gobekasi

ADA yang berbeda dengan portal media Gobekasi ini, saat mengetik URL gobekasi.pojoksatu.id atau gobekasi.com muncul pemberitahuan Gobekasi telah berganti nama menjadi pojokbekasi.com.

Pengunjung diberi pilihan langsung berkunjung ke Pojokbekasi.com atau melihat kembali arsip gobekasi.com.

Direktur PT Pojok Satu Indonesia Faturohman S Kanday menjelaskan, portal berita lokal Bekasi Kota dan Kabupaten Gobekasi telah berganti nama menjadi Pojokbekasi.com per-Mei 2018 ini.

Penggantian nama tersebut bukan hal yang baru bagi GoBekasi dalam PT Pojok Satu Indonesia yang mengelola Pojoksatu.id. Karena sebelumnya, GoBekasi telah resmi bergabung dengan Pojoksatu.id per tahun 2017 lalu.

Menurut dia, hanya nama atau URL portal Bekasi yang berubah menjadi pojokbekasi. Teknis dapur redaksi dan bisnis masih sama seperti Gobekasi terdahulu. Terlebih dalam visi misi memberikan informasi yang bermanfaat serta yang dibutuhkan masyarakat Kota dan Kabupaten Bekasi. Demikian halnya dengan sosial media.

Pergantian nama lanjut Fatur, adalah bentuk keseragaman bagi kanal website wilayah yang dikelola PT Pojok Satu Indonesia.

Selain URL yang berubah, tampilan website yang disajikan pojokbekasi lebih modern, mudah diakses, sederhana dengan minim eror. Tanpa merubah muatan konten gobekasi terdahulu. Masih tetap sama hanya saja lebih sederhana dan friendly.

Pojokbekasi adalah bagian dari jaringan Pojoksatu.id yakni, jaringan media online dan koran lokal (Jawa Pos Grup) di seluruh Indonesia.

Koran lokal jaringan Pojoksatu.id yakni Radar Bogor, Radar Sukabumi, Radar Bekasi, Radar Depok, Radar Bandung, Radar Karawang, Metropolitan, Radar Cianjur, dan Sunda Urang.

Sedangkan jaringan media online yakni Pojok Jabar, Pojok Sulsel, Pojok Bandung, Pojok Sumut, Go Bekasi (kini Pojokbekasi), Pojok Jogja, dan Metropolitan.id.

(gob)

 

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …