Pj Walikota Bekasi Hadiri Pelantikan Pejabat DP Korpri Nasional

Pj Wali Kota Bekasi Ruddy saat menghadiri pelantikan Korpri, Rabu (9/5/2018).

Pj Wali Kota Bekasi Ruddy saat menghadiri pelantikan Korpri, Rabu (9/5/2018).

Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah menghadiri pelantikan dan ambil sumpah jabatan pejabat struktural eselon II dilingkungan Sekretariat Jenderal Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Nasional pada Rabu, (9/5/2018) di Aula Gedung Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapetan) Jakarta.

Ruddy hadir juga sebagai Kepala Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) DP Korpri Provinsi Jawa Barat.

Sekretaris Jenderal DP Korpri Nasional, Bima Haria Wibisana juga sebagai Kepala BKN, sebelumnya melantik Ade Gunawan selaku Kepala Biro Hukum dan Organisasi DP Korpri Nasional menggantikan Haidar Hasbi.

Ketua Umum DP Korpri Nasional Zudan Arif Fakrullah juga hadir dan memberikan arahan kepada pengurus dan pejabat yang baru dilantik.

Zudan yang juga Dirjen Dukcapil Kemendagri ini berharap para pegurus bisa menunjukkan kesetiaan dalam sumpah jabatan. Yang berarti ikhlas dalam menjalan tugas dan amanahnya.

Ia menuturkan dua poin penting guna membawa satu organisasi dan individu berhasil dalam menjalakan tugas. Yang pertama disiplin dalam target, tujuan dan program lalu kedua  mengedepankan pola pikir positif.

“Dua hal ini menjadi pedoman kita selaku ASN dan lingkup Korpri. Karena keberadaan Korpri sebagai lembaga yang mewadahi kalangan PNS sejalan dengan UU ASN, dimana anggota korpri dituntut untuk profesional dan netral,” ungkap Zudan. (adv/hms/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …