Warga Pondok Mitra Lestari Nyaris Tewas Ditikam Tetangga

Ilustrasi pembacokan. Foto: Dok/Jpnn

Ilustrasi pembacokan. Foto: Dok/Jpnn

SEORANG warga perumahan Pondok Mitra Lestari (PML), Kecamatan Jatiasih,  AR (53) nyaris tewas setelah ditikam tetangganya, RD (45) menggunakan sebilah pisau.

Beruntung nyawa korban AR (53) selamat karena yang mendarat di tengkuk dekat telinga kanannya adalah bagian belakang pisau yang tumpul.

Salah seorang warga CN (33) mengaku, AR nyaris tewas apabila warga telat melerai RD yang tengah mengamuk akibat dipengaruhi minuman keras (miras).

“Korban sudah terjatuh di tanah dan nyaris dibacok pakai pisau daging. Untungnya warga langsung menyergap pelaku beserta senjatanya,” kata CN, Kamis (10/5/2018).

CN mengatakan, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Hermina Galaxy, Bekasi Selatan. Akibat kejadian ini, korban mengalami memar di bagian kepala sampai hilang ingatan.

“Tadi warga sudah menjenguk dan saya ditanya dia tidak ingat apa-apa,” ujar CN.

Selain membawa korban ke rumah sakit, kata dia, warga juga membawa pelaku ke Polsek Jatiasih untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sejumlah perangkat RT dari RW 13 di sana meminta agar pelaku dijerat dengan hukum yang berlaku.

“Pelaku sudah beberapa kali berbuat onar, kami minta agar diproses sebagaimana hukum berlaku,” tuturnya.

Kapolsek Jatiasih Komisaris Ili Anas mengatakan, polisi masih mendalami kasus tersebut dengan menggali keterangan saksi dan pelaku.

Saat ini pelaku sudah diamankan penyidik guna dimintai keterangan.

“Kasusnya masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Jatiasih,” singkat Ili. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …