Warga Brebes Meregang Nyawa Saat Bus Melintas Tol Cikarang

Petugas mengecek tubuh korban yang masih berada di bus Dedy Jaya, Kamis (10/5/2018). (Foto: Sutiman)

Petugas mengecek tubuh korban yang masih berada di bus Dedy Jaya, Kamis (10/5/2018). (Foto: Sutiman)

SEORANG pria bernama Abdul Ghofur (49) asal Brebes meninggal dunia di dalam sebuah bus Dedy Jaya di Tol  Cikarang, Kamis (10/5/2018).

Kapolsek Cikarang Komisaris Bambang Wahyudi menjelaskan, pukul 07.00 bus bernomor polisi G 1424 GG jurusan Cileungsi-Tegal berangkat dari Cileungsi dengan membawa 25 penumpang.

“Korban dalam keadaan sakit. Saat memasuki Tol Bekasi Barat, saudara korban, Mifrahul Fauzi, memberi korban bubur. Tetapi korban menolak dengan alasan nanti saja,” ucapnya kepada gobekasi.

Setelah melewati Gerbang Tol Cikarang Barat, sopir diberitahu saudara korban bahwa korban telah meninggal dunia. Posisi duduk korban tepat di belakang sopir.

“Sopir kemudian meminggirkan busnya di GT Cikarang Utama yang masuk wilayah kita, Wangunharja, Cikarang Utara dan melapor ke polisi,” jelas Bambang.

Usai memeriksa tubuh korban, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan saudara korban, mereka hendak ke Brebes untuk berobat karena korban tengah sakit. Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …