Tragedi Mako Brimob: Briptu Fandi Baru Tinggal 1 Bulan di Jatisampurna


Kediaman Briptu Fandi di Jatisampurna, Kamis (10/5/2018). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Kediaman Briptu Fandi di Jatisampurna, Kamis (10/5/2018). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Briptu Fandi Setyo Sugroho (40) korban kerusuhan di tahanan Mako Brimob Depok, rupanya baru tinggal 1 bulan di Komplek Polri, Blok B4 Nomor 16 RT 01/16, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna.

Ketua RT setempat, Mulyatno, mengatakan jika Briptu Fandi baru tinggal bersama istri dan anaknya pada awal April 2018, belum lama ini.

Lanjut Mulyatno, Briptu Fandi malahan sempat meminta izin kepada dirinya untuk melakukan syukuran rumah dinas yang baru ditempatinya.

“Terakhir, almarhum meminta izin ke saya untuk menggelar syukuran rumah dinas barunya dua pekan lalu, dia mau syukuran ngaji sama ajak makan-makan aja sesama tetangga dekat rumahnya,” katanya, Jumat (10/5/2018).

Meski tinggal baru satu bulan terakhir, Mulyatno sudah mengenal sosok Briptu Fandi sebagai pribadi yang baik dan ramah dalam berkomunikasi.

“Saya melihat beliau pribadi yang santun ya, meskipun baru beberapa kali bertemu karena kan memang baru,” jelasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …