Polsek Cikarang Selatan Perketat Penjagaan

Anggota Polsek Cikarang Selatan bersiaga di depan Mapolsek, Rabu (9/5/2018). (Foto: Ist)

Anggota Polsek Cikarang Selatan bersiaga di depan Mapolsek, Rabu (9/5/2018). (Foto: Ist)

MENYIKAPI situasi Kamtibmas yang sedang menonjol, personel Polsek Cikarang Selatan meningkatkan sistem pengamanan mako dengan mempersenjatai anggota dengan senpi V2 sabhara dan menambah jumlah anggota yang dinas untuk mengantisipasi maraknya teror terhadap anggota kepolisian maupun mako polsek.

“Sesuai petunjuk dan arahan dari Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara agar seluruh anggota selalu waspada dengan meningkatkan keamanan markas polsek, pasca terjadi kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok,” jelas Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro, Kamis (10/5/2018.

Lanjutnya, utuk itu perlu dilakukan kesiapan dari petugas jaga serta melaksanakan pengamanan di sekitar Mapolsek Cikarang Selatan serta dibekali senjata api dan pemakaian rompi anti peluru yang berada di penjagaan serta patroli area depan, samping dan belakang makpolsek antisipasi aksi teror.

“Pengamanan antisipasi teror mako ini bertujuan agar anggota selalu siap dan waspada bila sewaktu-waktu ada ancaman terhadap mako ataupun petugas jaga,” tuturnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …