Polsek Babelan Tangkap Remaja Pelaku Penusukan

Pelaku penusukan di Mapolsek Babelan. (Foto: Ist)

Pelaku penusukan di Mapolsek Babelan. (Foto: Ist)

POLISI menangkap pelaku penusukan terhadap Salyo Revaldo (17), warga Babelan Kota, oleh MRS (17) di RT 001 RW 01 Kampung Pondok, Babelan, Kamis (10/5/2018).

Kapolsek Babelan Komisaris Suriyat menjelaskan, pelaku datang bersama 2 temannya ke TKP untuk mencari orang yang memukul pelaku di Gang Albarkah beberapa waktu sebelumnya.

“Namun terjadi keributan antara korban, pelaku dan temannya. Pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan menusuk korban,” jelasnya.

Warga yang mengetahui hal itu segera melerai dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Pelaku ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Babelan.

Polisi menyita pisau gagang kayu warna cokelat yang terdapat noda milik korban dan 1 potong kaos warna cokelat terdapat noda darah milik korban.

Pelaku terancam Pasal 80 Ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan UU RI No 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …