Meemaa Style Fokus Desain Busana Muslim Simpel

Pemilik sekaligus desainer MeeMaa Style, Chaera Lee dan model Meemaa Style Bekasi (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Pemilik sekaligus desainer MeeMaa Style, Chaera Lee dan model Meemaa Style Bekasi (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

FOKUS pada koleksi busana muslim kasual namun elegan, Meemaa Style yang terletak di Rukan Sentra Bisnis A3 RSA3/017 Jakasetia, Bekasi Selatan, hadir menyapa para peminat fesyen simpel.

Beroperasi mulai 2014, pemilik sekaligus desainer MeeMaa Style, Chaera Lee mengatakan, Meema Style memang didesain simpel dengan warna-warna yang lembut.

Namun meski begitu, Chae, sapaan akrabnya, tidak kehabisan ide untuk mendesain model-model terbarunya.

“Saat ini kami memang fokus di model desain yang simpel, namun tetap elegan, dan rencananya memang masih banyak ide-ide desain yang nantinya saya buat, apalagi kan mau Lebaran yah jadi pasti kebutuhan pasar juga sangat meminta untuk desain yang cocok di hari Lebaran,” ucapnya Kamis (10/5/2018).

Bukan hanya itu, Kata dia dunia fasyen tidak pernah ada matinya. Apalagi masyarakat Kota Bekasi saat ini 99 persen muslim, jadi kebutuhan busana muslim selalu ada. Selain itu, sebagian kaum perempuan yang bekerja tak lepas dari penampilan yang  elegan dan nyaman.

“Yang paling beda dari fesyen lainya adalah, kami sangat konsisten dengan warna, dan gaya yang simpel serta tidak terlalu banyak motif, tapi tetap nyaman dan desainya elegan,” tambahnya.

Meski banyak persaingan namun Chae punya strategi kusus dalam penjualnya, yaitu dengan mengikuti desainer fesyen yang mana produk fesyen yang ia buat di pertunjukan fesyen kan, hal ini dilakukan guna menarik minat para pecinta Fashion dan lebih mengetahui material bentuknya.

“Kalo di Meemaa itu ada produk seperti celana, blouse, top bahan crepe, celana basic pants , dress dan outer, bukan cuma itu kita juga punya hijab segiempat yang gak kalah best seller juga. Dan untuk harganya kami membandrol mulai harga Rp195 ribu sampai Rp750 ribu,” tuntasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …