Kodim 0509 Resmikan Jayakarta Shooting Club

Dandim 0509 Letkol Arh Henri saat mencoba menembak di area tembak Jayakarta Shooting Club, Rabu (9/5/2018). (Foto: Apar/ist/gobekasi)

Dandim 0509 Letkol Arh Henri saat mencoba menembak di area tembak Jayakarta Shooting Club, Rabu (9/5/2018). (Foto: Apar/ist/gobekasi)

KOMANDAN Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan meresmikan Jayakarta Shooting Club (JSC). Arena untuk olahraga menembak bagi aparat pemerintah dan sipil.

Henri berharap dengan kehadiran JSC bisa mewadahi dan memfasilitasi para pencinta olahraga menembak sehingga mereka bisa menyalurkan bakat-bakatnya menjadi penembak-penembak jitu untuk menjadi atlet Kabupaten Bekasi .

“Adanya wadah untuk para penggemar menembak, baik dari militer maupun sipil karena ini merupakan sarana olah raga meningkatkan kepekaan, andrenalin mengendalikan emosi dan mengandalkan ketenangan,” tuturnya.

Lanjutnya, JSC merupakan wadah untuk semua kalangan, siapapun diperbolehkan ikut, apalagi jika anggota menembak itu banyak, maka kegiatan bisa dilaksanakan hingga 3 kali dalam sepekan.

“Pendataan anggota dan pendaftaran sudah tertera dalam blangko yang telah disediakan,” katanya.

Sedangkan untuk sarana, kata Dandim, karenakan lapangan tembak Kodim 0509 merupakan perintis Jayakarta Shooting Club, untuk sarana dan prasarana masih banyak kekurangan dan akan dikembangkan sembari berjalan.

Sementara itu, Sekretaris JSC Letkol Inf Muis Iskandar dalam pembukaan menyampaikan masing-masing kodim sudah ada tempat latihan menembak. Olahraga menembak tentunya sangat menarik jika diikuti.

“Instruktur disiapkan dari JSC karena merupakan di bawah naungan Kodam Jaya dan anggotanya dilakukan pemilihan secara selektif karena ini merupakan olahraga bergengsi,” bebernya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …