48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

ilustrasi uang

ilustrasi uang

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta.

Dana itu diberikan sebagai penguat usaha mereka yang telah ditekuni selama beberapa tahun.

Manager Community Development Program  Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek, Deni Ardiandi mengatakan, dana pinjaman diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Community Social Responsibility (CSR).

Menurut dia,  besaran bunga kredit yang dibebankan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu lebih rendah dari lembaga lain yakni tiga persen per tahun.

“Besaran pemberian dana pinjaman ini bervariasi ada yang Rp10 juta sampai Rp15 jutaan,” kata Deni, Kamis (10/5/2018)

Deni mengatakan, alokasi dana yang disiapkan untuk kredit pinjaman ini mencapai Rp1,5 miliar. Penyaluran dana pinjaman dilakukan secara dua tahap.

Tahap pertama, penyaluran dana  untuk sekitar perusahaan. Tahap kedua, penyaluran dana untuk daerah Karawang dan Purwakarta yang menjadi daerah lintasan Tol Japek.

“Kegiatan ini merupakan program dari pemerintah pusat supaya BUMN turut berpartisipasi terhadap lingkungan sekitar dari bidang usaha. Dengan adanya pinjaman ini diharapkan perekonomian mereka meningkat,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …