BPPD Kota Bekasi Gelar Lomba Cipta Inovasi Teknologi Tepat Guna

BPPD Kota Bekasi Gelar Lomba Cipta Inovasi Teknologi Tepat Guna

BPPD Kota Bekasi Gelar Lomba Cipta Inovasi Teknologi Tepat Guna

BADAN penelitian dan pengembangan Daerah (BPPD) Kota Bekasi menggelar kegiatan Lomba Cipta Inovasi Teknologi Tepat Guna Tingkat Kota Bekasi.

Hal ini dilakukan guna meningkatkan produktifitas sektor ekonomi produksi yang berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi masyarakat, peluang kerja, mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan, serta mensejahterakan masyarakat.

Ketua Penyelenggara, Sukarsih mengatakan kegiatan tersebut menyediakan informasi jenis-jenis Lomba Cipta Inovasi Teknologi Tepat Guna dengan hasil inovasi masyarakat di dunia usaha dan lembaga pendidikan.

“Sehingga masyarakat memperoleh informasi yang cukup dalam menetapkan pilihan teknologi yang dibutuhkan dan sesaui dengan kebutuhan,” ucapnya, Selasa (8/5/2018).

Kegiatan Lomba Cipta Inovasi Teknologi Tepat Guna Tingkat Kota Bekasi ini diikuti oleh SMKN5, SMKN 3, SMKN 2, SMKN 7, Univesitas Bani Saleh dan Masyarakat umum.

“Jadi Untuk mendapatkan hasil inovasi Teknologi Tepat Guna kategori umum dan tiga hasil inovasi Teknologi Tepat guna dikategori SMK nantinya akan di ikut sertakan dalam gelar tingkat Teknologi Tepat Guna provinsi ke 8 pada tahun ini di Kabupaten Bandung Barat sedangkan untuk gelar Tepat Guna Provinsi tingkat nasional ke 20 tahun ini di profinsi bali,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …