Bocah SD Tewas Ditabrak Truk di Dekat Terminal Cikarang

Kondisi motor korban dan truk yang menabraknya di lokasi kejadian, Selasa (8/5/2018). (Foto: ist)

Kondisi motor korban dan truk yang menabraknya di lokasi kejadian, Selasa (8/5/2018). (Foto: ist)

SEORANG pelajar SD yang dibonceng pemotor, tewas diduga lantaran terlindas ban mobil truk, Selasa (8/5/2018) sore.

Persitiwa yang terjadi tepat di depan Terminal Cikarang, Jalan R.E. Martadinata itu melibatkan mobil truk perusahaan logistik Duta Trans bernomor polisi B 9107 SEN dengan sepeda motor jenis Honda Supra Fit bernomor polisi B 3739 FPL.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Painondang Marbun membenarkan peristiwa tersebut. Hanya saja, dirinya belum bisa membeberkan data korban secara rinci termasuk penyebab pasti kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

“Yang bawa motor tantenya dan korban adalah keponakannya. Aku masih di Jakarta jadi belum dapat data otentiknya. Selesai dari Jakarta, nanti kita gelar seperti apa supaya nggak salah. Yang jelas sudah kita tangani kasusnya,” kata dia.

Dugaan sementara, kata dia, peristiwa ini bermula ketika sepeda mendahului mobil truk yang sedang melaju searah dari sisi kiri.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor langsung memotong jalur mobil truk ke arah kanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Seorang anak yang dibonceng dan masih menggunakan seragam SD, tewas di tempat karena mengalami luka serius dibagian kepalanya.

“Ada indikasi motornya nyelip dari kiri dan langsung dipotong itu mobil ke kanan. Jadi (untuk sementara-red) motor itu yang kita lihat terlalu gegabah,” kata dia.

Dari informasi yang gobekasi terima, korban diketahui berinisial BN (10) salah seorang pelajar di SDN Karangbaru 04 Kecamatan Cikarang Utara. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …