Raditya Dika Tak Langsung Bulan Madu, Kenapa?

Pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza. Foto: Instagram

Pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza. Foto: Instagram

PASANGAN artis Raditya Dika dan Anissa Aziza berencana berbulan madu ke Australia.

Sayangnya, rencana tersebut belum tentu tercapai. Sebab, keduanya belum selesai mengurus visa karena sibuk mengurus pernikahan.

“Seharusnya langsung bulan madu, cuma karena sibuk persiapan (nikah) lupa bikin visa,” kata Radit.

Padahal, sutradara film Target tersebut sudah berangan mengajak sang istri napak tilas ke tempat-tempat yang dilewatinya saat kuliah di Australia.

“Maunya napak tilas masa kuliah ke Australia. Dulu gue kuliah di sana kan, tapi sampai sekarang belum jadi-jadi visanya,” ungkapnya.

Terlebih, Radit telah mengambil cuti selama 20 hari terhitung 5-25 Juni 2018. Karena itu, penulis buku Kambing Jantan ini mengaku bingung karena belum menentukan tempat alternatif bulan madunya.

“Gue udah persiapkan diri bilang ke manajer gue minta 20 hari libur. Jadi, tanggal 5-25 gue nggak punya duit karena nggak kerja soalnya. Paling kalau besok visa belum jadi, kami bulan madu ke kebon binatang Ragunan aja yang deket rumah,” kata Radit dengan nada bercanda.(yln/jpc/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …