Sehat Lewat Lari 10k

Masyarakat berkumpul di ajang lari 10k. (Foto: ist)

Masyarakat berkumpul di ajang lari 10k. (Foto: ist)

PEMKOT Bekasi mengajak masyarakat menangkal berita hoaks Minggu (6/5/2018). Sebanyak 1.500 warga kini sudah terdaftar dan bersiap mengikuti kegiatan yang dihelat di Plaza Pemkot Bekasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Wali Kota Bekasi, Ruddy Ganda Kusumah, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto, dan Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan,

Ketua Pelaksana Bekasi 10K Run for Anti Hoax, Indaryanti mengatakan kegiatan ini merupakan sosialisasi sekaligus edukasi yang dikemas lewat ajang olahraga bertemakan Bekasi 10K Run For Anti Hoax.

“Sedikitnya melibatkan 1.500 peserta dan kami harap kegiatan ini mengedukasi warga Bekasi khususnya untu perangi hoaks,” ucapnya.

Pada ajang tersebut, Kata dia dipertandingkan 2 kategori yaitu 10 ribu meter dan 5 ribu meter. Untuk rute sendiri start di Plaza Pemkot Bekasi, memutari Jalan Ahmad Yani depan Hotel Aston, menuju Summarecon Piramid dan kembali ke Pemkot Bekasi.

Tidak hanya itu, lanjut dia sosialisasi dan edukasi tentang berita hoax, warga juga berkesempatan mendapatan doorprize sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

“Bukan hanya tangkal berita hoaks, dan mencari hadiah saja, di ajang ini adalah kami langsung bersentuhan dengan warga, tujuannya agar warga juga lebih dekat dengan pemimpin dan bisa menangkal berita hoax. Dengan harapan olahraga bisa menyatukan dan jangan membedakan agama dan suku,” tuntasnya. (adv/hms/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …