Polsek Cikarang Tambal Aspal Rel di Perlintasan Kereta Karangasih

Anggota Polsek Cikarang tengah menambal aspal rel kereta di Perlintasan Karangasih, Cikarang Utara, Sabtu (4/5/2018). (Foto: Sutiman)

Anggota Polsek Cikarang tengah menambal aspal rel kereta di Perlintasan Karangasih, Cikarang Utara, Sabtu (4/5/2018). (Foto: Sutiman)

PERMUKAAN jalan dan rel kereta yang tak sejajar membuat pengendara kesulitan, terlebih untuk pengendara motor. Banyak yang tergelincir atau bahkan jatuh. Kondisi itu terjadi di Perlintasan Kereta Jalan Gatot Subroto Karangasih, tepat di hadapan Mapolsek Cikarang.

Hal itu membuat Kapolsek Cikarang Komisaris Bambang Wahyudi menginstruksikan anggota untuk menambal bantalan rel kereta di perlintasan itu.

“Kita ingin mencegah hal yang tidak diinginkan, maka kita tambal bantalan rel dengan batu kali. Agar rata dan memudahkan pengendara lewat,” jelas Bambang kepada gobekasi, Sabtu (4/5/2018).

Ia berharap dengan langkah yang dibuat polisi dapat meninimalisasi kecelakaan di tempat itu.

Aktivitas perlintasan kereta di Jalan Gatot Subroto Desa Karangasih cukup padat senada dengan volume kendaraan yang melewati salah satu jalur alternarif menuju Karawang dan Sukatani.

“Semoga ini sedikit membantu pengendara. Agar semakin mudah melewati perlintasan ini,” ucapnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …