Pesta Kewirausahaan TDA Bekasi

Para peserta seminar kewirausahaan yang digelar oleh Komunitas Tangan di Atas (TDA) sedang mendengarkan pemaparan pembicara, Minggu (6/5/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Para peserta seminar kewirausahaan yang digelar oleh Komunitas Tangan di Atas (TDA) sedang mendengarkan pemaparan pembicara, Minggu (6/5/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

KOMUNITAS Tangan Di Atas (TDA) menggelar Seminar Pesta Kewirausahaan di Revo Town, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Sabtu-Minggu (5-6/5/2018) dengan tema “Naik Kelas”.

Kegiatan tersebut diisi oleh seminar, talkshow, bazar, lomba mewarnai bertema “Aku ingin Jadi Pengusaha”.

Ketua TDA Bekasi, Muh. Arifin mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus milad ke-9 TDA Bekasi yang merupakam ajang silaturahmi serta edukasi bagi para pebisnis kawakan maupun pemula.

“Jadi di kegiatan ini juga ada poin edukasi, yaitu guna menambah jumlah UMMK di Kota Bekasi, dan men-charge ilmu terhadap sesama pengusaha maupun pemula, dan tentunya pasti adalah ajang silaturahmi,” ucapnya Minggu (6/5/2018).

Bukan hanya itu, Di hadiri oleh 500 lebih peserta, Acara Seminar Kewirasusaan ini juga dihadiri oleh para artis ibu kota yang punya segudang prestasi di bidang bisnis, yaitu Teuku Wisnu dan Arie Untung.

“Jadi bukan hanya Teuku Wisnu dan Arie Untung saja yang kami hadirkan, masih banyak lainnya narasumber yang berkompeten dalam bidang usaha, jadi biar para peserta juga paham dan dapat mengikuti jejak kesuksesannya,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …