Gramedia Mega Mal Bekasi Jual Buku Mulai Rp5 Ribu

Suasana Gramedia Big Sale di lantai 2 Mega Mal Bekasi, Bekasi Selatan, Minggu (6/5/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Suasana Gramedia Big Sale di lantai 2 Mega Mal Bekasi, Bekasi Selatan, Minggu (6/5/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

GRAMEDIA Bekasi medukung gerakan literasi dengan memberikan program buku Mulai dari harga Rp5 ribu sampai Rp35 ribu. Mengusung tema Gramedia Big Sale kali ini hadir di Mega Bekasi Hypermall Lantai 2.

Sales Superintendent, Ulfi Fatchiyatoljannah Gramedia Mega Bekasi, mengatakan Gramedia sangat mendukung pemerintah dalam menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia. Untuk dapat menumbuhkan minat baca masyarakat haruslah di dukung dengan infrastruktur yang memadai, salah satunya adalah penyediaan buku berkualitas.

“Melalui event ini kami berharap bisa memfasilitasi gerakan literasi, serta mampu menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia dan mengispirasi masyarakat Indonesia agar dapat lebih produktif dan dapat berkarya memberikan yang terbaik untuk bangsa,” terangnya Minggu (6/5/2018).

Gramedia Mega Big Sale 2018 resmi dibuka sejak 4 Mei hingga 3 Juni mendatang. Sesuai dengan Permendikbud No 23 Tahun 2015 mengenai aturan menyisihkan waktu untuk kegiatan literasi, Gramedia mendukung penuh dengan mengadakan big sale, menyediakan buku dengan harga yang terjangkau.

“Dalam gelaran ini, Gramedia juga menggandeng penerbit dari Gramedia Group dan penerbit besar lainnya dalam buku bacaan berkualitas mulai dari buku agama, buku anak, buku sastra, kamus dan berbagai macam buku lainnya, kami berharap event ini bisa mengenai sasaran yaitu para pelajar se Kota Bekasi,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …