Bandar Djakarta Bekasi Dukung Program Pelestarian Hiu

Para pemgunjung Bandar Djakarta yang mendukung Save Our Sharks. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Para pemgunjung Bandar Djakarta yang mendukung Save Our Sharks. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

BANDAR Djakarta Bekasi mendukung penuh program pelestarian hiu World Wildlife Fund (WWF) Indonesia dalam aksi Save Our Sharks (SoSharks). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pengunjung Bandar Djakarta.

Business Development Bandar Djakarta Group, Shandra Januar mengatakan, Bandar Djakarta melakukan komitmen untuk dapat ikut andil dalam beberapa kegiatan yang bersifat social responsibility.

Pada awal Beroperasi Bandar Djakarta menjual menu bakar ikan hiu atau yang sering dipanggilkan ikan cucut di pelelangan-pelelangan ikan.

“Namun dengan adanya Undangan dari WWF inj mengenai Save Our Sharks, kami tergerak untuk ikut menjaga keragaman hasil laut agar tetap terjaga,” ucapnya Minggu (6/5/2018).

Pihaknya juga menyadari tentang pentingnya hiu pada oksigen laut guna menjaga ekosistem rantai makanan, maka pada tahun 2013 Bandar Djakarta mulai memutuskan tidak lagi menjual hiu pada menu restoran.

Bukan hanya itu, bentuk dukungan tersebut Bandar Dajakarta Bekasi menghadirkan menu saus terbaru yaitu, saus durian dan saus coconut. Dengan munculnya menu saus ini sama saja pengunjung yang membelinya sudah ikut berpartisipasi dalam mendukung program yang dilakukan oleh WWF (World Wildlife Fund).

“Kami komitmen dan tanpa keraguan untuk ikut mendukung program pelestariaan ikan hiu, dan bagi konsumen kami yang memesan menu saus ini sama saja merek juga mendukung Save Our Sharks,” tuntasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …