Raffi Ahmad Dapat Pertanyaan Soal Menikahi Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

RAFFI Ahmad kembali menjadi bulan-bulanan warganet. Kali ini karena video yang di-unggahnya di channel YouTube miliknya.

Di mana Raffi membuat konten baru yang diakuinya membajak milik Boy William #NebengBoy menjadi Nebeng Si Mamad.

Dalam video tersebut, Raffi dan Boy bermain truth and dare. Karena kalah dalam adu suit, bapak satu anak ini pun harus menjawab jujur pertanyaan dari Boy.

Boy menanyakan, apakah Raffi ingin bersama Ayu jika belum menikah dengan Nagita Slavina.

“Kalou elu belum menikah dengan Nagita Slavina, seperti di media elu sama Ayu Ting Ting nih, lu mau engga sama Ayu Ting Ting?” tanya Boy.

Mendapati pertanyaan tersebut, Raffi terlihat gugup, dirinya hanya bisa tertawa. Ia sempat mengalihkan dengan memberikan pertanyaan serupa kepada Boy, namun presenter acara musik itu menolaknya.

Boy pun mendesak Raffi untuk menjawabnya.

“Engga ada gini-gini, jawabannya cuman yes or no,” kata Boy

“Sebelum gue jawab kalo elu tau engga kira-kira jawaban gue apa? Jangan sebagai netizen, sebagai Boy William,” tanya Raffi.

“Kalo gue Boy William, mungkin iya. Tapi kan pertanyaannya bukan buat gue, lo jangan balikin, dasar pinter lo. Lo jawab pertanyaan gue, yes or no,” balas Boy.

Raffi pun menjawab, hanya saja dia menyensor jawabannya.

Postingan video ini pun langsung menuai reaksi dari warganet. Rupanya banyak yang kecewa dengan video yang diunggah Raffi.(zul/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …