Selain Sabu-Sabu, Jennifer Dunn Juga Konsumsi Ekstasi

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

AKTRIS Jennifer Dunn rupanya tidak hanya mengonsumsi sabu-sabu, tetapi juga ekstasi.

Hal itu terungkap dari kesaksian dokter di panti rehabilitasi Natura, dr. Dicky Oktrianda yang pernah menangani Jennifer Dunn pada 2016 lalu.

“Menurut pengakuannya (Jennifer Dunn), dia mengkonsumsi sabu-sabu dan juga obat penenang. Selain itu juga dia pernah mengkonsumsi ekstasi,” ungkap Dicky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

“Hasil wawancara saya dengan dia, bahwa terdakwa mengkonsumsi barang haram itu untuk menenangkan diri dan menghilangkan masalah,” sambungnya.

Dicky juga mengungkapkan bahwa Jennifer Dunn hanya menjalani rehabilitasi selama tiga bulan.

“Seharusnya terdakwa direhabilitasi selama enam bulan. Namun, kesepakatan dengan pihak keluarga hanya tiga bulan saja,” jelas Dicky.

Namun saat proses rehabilitasi sebelumnya, pihak keluarga Jennifer hanya meminta untuk dilakukan detoksinasi narkotika jenis sabu-sabu saja.

“Keluarga pengin hanya menghilangkan ketergantungan sabu-sabu saja,” pungkas Dicky. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …