Kronologi 2 Pemuda Tewas Tertimpa Truk di Jalan Cikarang-Cibarusah

Dua pemotor tewas tertimpa truk di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Jumat (4/5/2018). (Foto: Ist)

Dua pemotor tewas tertimpa truk di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Jumat (4/5/2018). (Foto: Ist)

NYAWA pengemudi motor Vario B 3138 FWK Aldi Alpacino (22) bersama temannya tak terselamatkan usai tertimpa truk dan tumpahan muatannya di Jalan Cikarang-Cibarusah, Jumat (4/5/2018).

Menurut keterangan supir mobil truk yang mengangkut batu, Ujang, saat itu dirinya mengendarai mobil truk bak bernomor plat B 9953 FYV melalui Jalan Raya Serang Cibarusah menuju Deltamas untuk membawa batu lipstun.

“Jalan sedang macet, saya mau ke kiri motor (korban) udah masuk ke lobang (mobil),” ucap Ujang.

Terang dia, saat itu kondisi mobil udah miring namun motor yang satu arah dengannya itu nekat menyalip dan memaksakan diri masuk, akibatnya mobil masuk bekas galian PAM itu.

“Batu dan barang yang kita bawah langsung tumpah,” ujarnya.

Baca juga: 2 Orang Tewas Tertimpa Truk

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan AKP Asep Romli menjelaskan berawal mobil dari atas selatan menuju ke utara saat itu mobil dengan kecepatan 30 hingga40 km membawa angkutan batu.

“Dia (supir) ke kiri jalan ke kiri dia enggak terasa masuk ke dalam galian itu,” jelasnya.

Lanjutnya, saat itu kejadian pada sekitar pukul 13.30 WIB siang dan dari pengakuan supir dia kira yang nyalip hanya satu motor dan itu lolos kemudian ternyata ada 1 motor yang masuk ke dalam kolong mobil.

“Saat dievakuasi pake alat berat ternyata ada 2 korban tewas,” ucapnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …