Ketua Timses Rahmat-Tri Pastikan Lapangan Multiguna Bakal Padat

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin

KETUA Tim Sukses pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Sholihin, menyebut jika pihaknya akan memadati lapangan Multiguna, Bekasi Timur, pada saat kampanye terbuka, Sabtu (5/5/2018) besok.

“Kami di tim pemengan masing-masing partai pengusung sudah memberikan surat agar semua kader atau simpatisan partai hadir dalam momen tahapan kampanye terbuka itu, pastilah ramai nanti,” kata Sholihin, Jumat (4/5/2018).

Sholihin juga memastikan, dalam kampanye terbuka pasangan calon Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono akan di hadiri beberapa elit partai politik.

“Ya, ada beberapa elit partai yang datang. Ini adalah bentuk kepedulian partai kepada calon yang diusungnya agar menang 100 persen di Pilkada Kota Bekasi ini,” tuturnya.

Hanya saja, Sholihin tidak dapat menyebutkan tokoh atau elit politik siapa yang akan ikut berkampanye untuk pasangan Rahmat-Tri.

“Lihat besok saja, pasti ramai. Kalau peserta kita bisa sampai 25 sampai 35 ribu orang yang aka memadati lapangan multiguna,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …